Lebih Banyak Cahaya: Untuk Memperbanyak 10 Situs

blogger templates
Pilihan Material Lantai untuk Rumah - Untuk mendapatkan 10 solusi untuk lebih banyak cahaya ke dalam rumah. Dengan prosedur yang lebih atau kurang invasif.

Lima tips sederhana dan mudah dibawa, memperbanyak titik cahaya dari apartemen Anda: itu adalah operasi internal atau penggantian, kadang-kadang terbatas pada lingkungan tertentu, yang dapat diimplementasikan ketika Anda merenovasi seluruh rumah.

Lima ide yang membutuhkan intervensi yang lebih kompleks, dipertimbangkan dalam restrukturisasi. Beberapa khusus untuk akomodasi di dua tingkat, sering dengan masalah cahaya rendah.

1) Sebuah blok insert kaca di partisi

Pintu masuk mengambil cahaya dari ruang tamu: bagian dari dinding yang dua lingkungan (lihat di bawah) dibagi-benar diganti dengan piring kaca blok. Masih pemisahan dan menambahkan visual yang kenyamanan perumahan, sehingga sudah meningkatkan pintu masuk.

Kaca elemen netral Series Pegasus - Netral Q19 T Met Seves glass block memiliki cermin di tepi luar, yang menghasilkan efek optik refleksi keperakan dan mengurangi kesenjangan yang dirasakan antara batu-batu. Ukuran L 19 x W 8 x H 19 cm Harga € 13,80. www.sevesglassblock.com


2) Pintu kaca

Meningkatkan kondisi siang hari itu memiliki banyak keuntungan: cahaya mempengaruhi livability dari rumah dan mempromosikan kesejahteraan penduduknya; mengurangi penggunaan lampu dengan tabungan konsekuen.

Koridor "lampu" melalui pintu dengan panel kaca yang membiarkan kamar di daerah persimpangan cahaya. Dan dengan selesai pernis, juga mempertahankan privasi kamar. Selain itu, berkat gawang tipis efeknya ditingkatkan.

Ghost Rimadesio adalah pintu ayun linear, fungsi dan estetika menggabungkan minimal. Ini memiliki struktur aluminium dan kaca piring tunggal. www.rimadesio.it


3) Warna yang menerangi

Untuk membuat lingkungan yang terang tampaknya kebutuhan cahaya finish di dinding dan langit-langit. Tapi efek ini dapat ditingkatkan dengan produk tertentu. Ada, pada kenyataannya, dirumuskan warna interior persis diterangi untuk menciptakan refleksi. Pilihannya adalah antara berbagai jenis, bahkan menghaluskan dan penyegelan dan topcoats.

Starlike® Nightvision Litokol adalah lukisan, efek cahaya, dengan menambahkan mantel epoxy mortar skim zat diperoleh yang ringan dan ada yang diserap dalam gelap. Harga penawaran. www.litokol.it

Cat SABULADOR berbasis air dari VALPAINT menciptakan efek pasir; Ini tersedia dalam berbagai warna, termasuk emas dan perak cerah. Harga pengecer. www.valpaint.it


4) Bingkai jendela, menghilang

Meningkatkan permukaan pembukaan tanpa menyentuh subjek: Anda dapat melakukan dengan pintu geser jendela, Anda dapat menghapus airfoil. Dalam prakteknya, ketika frame tersembunyi di dalam perumahan pemasangan dinding, diperoleh mungkin permukaan kaca tertinggi dan masuk ke dalam ruang, jumlah yang lebih besar dari cahaya.

Keabadian Maxi nol Pavanello Serramenti jendela aluminium dan kayu dengan emisivitas rendah kaca, isolasi termal hingga 1,03 W / m² K dan kebisingan 37 dB menyediakan. Harga pengecer. www.pavanelloserramenti.it

5) Dinding transparan

Kamar mandi tanpa jendela, seperti orang yang mendapat proyek dall'antibagno dapat menggunakan bukan cahaya alami: bagian atas dinding dibentuk oleh pelat kaca transparan. Sebuah solusi yang baik, bahkan jika itu dibagi menjadi dua bersama mandi. Bila ukuran insert (Max L 100 x H 80 cm) memungkinkan, Anda dapat memilih untuk membuka jendela di latar depan dengan sistem elektronik. Di kamar mandi lembaran yang cocok vetrosono sekitar lingkar melekat pada dinding dan disegel.

6) Pembukaan di langit-langit

Tindakan pada bagian struktural lebih mudah di rumah masing-masing. Dalam kasus apapun, ia menetapkan kelayakan dan desain pada bagian dari cek teknisi. Ada juga harus menjadi desain praktis.

Pada contoh di bawah ini, Living menang sumber cahaya diarahkan dari atas, sementara tidak di lantai paling atas sebagai loteng. Ini adalah situasi yang ideal: cahaya alami disebarkan merata ke lingkungan tanpa refleksi karena kalau tidak dapat mengganggu dalam relaksasi / hiburan di tempat yang lebih. untuk mengebor ke dalam tanah dalam rangka mewujudkan intervensi lubang, kemudian buffered dengan kaca atas. Ini adalah salah satu kasus di mana perlu untuk merancang pembukaan dan ukuran, sehingga kerusakan struktur statis.


Cocok menginjak-injak itu, kaca yang dilaminasi dan pecah (ketebalan tergantung pada ukuran); Hal ini digunakan dengan bingkai yang terbuat dari baja profil. coplanar lantai atas di lantai.

7) Ruang double-height

Wilayah hidup di lantai bawah terbuka ke atas, untuk menghapus bagian dari sisi langit-langit: Jadi nikmat difusi cahaya antara dua pesawat. Persyaratan adalah bahwa memotong dibuat pada jendela atas, sehingga Anda mendapatkan manfaat penuh, dan bahwa di sini area kerja dapat dikurangi. Keuntungan untuk ruang tamu yang hingga batas tertentu, sementara pembukaan sepanjang sisi pendek dari ruangan meluas.

Untuk keamanan dua pesawat untuk mengambil beberapa tindakan pencegahan. Bagian bawah dapat dihilangkan dengan elemen logam perlu diganti, yang mengkompensasi cacat. Kemudian tentu perlu penghalang pelindung di lantai atas.


Perlindungan adalah dinding kaca seluruh yang menyediakan keamanan dan tidak dikaburkan. Jika Anda memilih untuk langkan, mengatakan sedikitnya 110 cm harus tinggi.

8) Skala ini terlihat

Bagian dari desain mungkin memerlukan intervensi dari berbagai profesional. Jika mereka robek dengan mendukung fungsi, elemen juga melayani perhitungan yang tepat.

Terbuka dan terintegrasi di ruang tamu, pusat perhatian adalah pada: memanjat lebih aman dan lebih menyenangkan. Tapi itu adalah atas lingkungan sehari-hari untuk meningkatkan secara keseluruhan, pencahayaan dan estetika. Tidak lagi dinding yang mengaburkan dan menciptakan daerah-daerah teduh, sekarang memiliki kecerahan yang lebih tinggi dan juga terlihat lebih luas.

Pembongkaran dinding membutuhkan tindakan yang berbeda tergantung pada apakah mereka mendukung manajer (Anda juga harus jalan redo) atau menutup hanya baki.

9) Ruang tamu? lebih baik Selatan

Dalam situasi bisa merancang interior rumah Anda, pola distribusi harus diperiksa untuk mengontrol daerah sinar matahari, mempromosikan pencahayaan bilateral.

Sebuah Selatan harus bersandar membuat penduduk setempat selama siang hari, menciptakan bukaan besar hidup sebanyak mungkin. Dengan pintu dan jendela dengan kaca rendah-E kemudian jelas untuk masalah kehilangan energi dan dengan pagar surya radiasi berlebihan.

Cahaya alami dari utara memiliki keuntungan untuk menjadi baik dan stabil, lebih cocok untuk daerah penelitian dan sudut untuk bersantai atau membaca.

Merenovasi, ingat bahwa hubungan antara area jendela harus dihormati dan salah satu kamar (didefinisikan oleh undang-undang lokal).

10) Terowongan untuk sinar matahari


Solusi untuk menerangi ruangan di loteng, tapi juga 10 yard dari penutup, adalah solar-Tunnel. Ini adalah speaker teleskopik yang dilakukan dicangkokkan di atap, melalui lubang kecil berdiameter (sekitar 27/35 cm) dan bagian dari izin cahaya karena kaca sensor eksternal. Anda dapat menyalakan add buta lokal, tetapi tidak dapat dibuka dan karena itu tidak memungkinkan ventilasi alami, atau mengganti. Jika dilengkapi dengan aksesoris khusus dan cenderung hanya dengan atap kecenderungan khusus, tetapi mereka dapat menggunakan lingkungan ventilasi.

Ukuran pembukaan di atap dan panjang perubahan saluran tergantung pada apakah datar atau bernada atap. Ada juga perbedaan dalam hal sensor eksternal.

0 Response to "Lebih Banyak Cahaya: Untuk Memperbanyak 10 Situs"

Post a Comment