Belajar pada Kuliah: Klaus Hurrelmann di Wawancara

blogger templates
Pendidikan dan Keluarga - Lebih dari 50 persen siswa di Jerman mendapat dukungan pembelajaran tambahan - sebagai akibat dari yang diberikan dari Interviewer dan kelompok studi menugaskan penelitian untuk biaya. [1]

Interviewer memiliki ahli pendidikan Klaus Hurrelmann, Profesor Kesehatan Masyarakat dan Pendidikan, hasil penelitian menunjukkan kuliah dan meminta penilaian.

Tiga dari empat orang tua merasa bertanggung jawab untuk mendukung pembelajaran anak mereka. Bagaimana dinilai Klaus Hurrelmann Hasil ini dari studi kuliah?

"Di Jerman masih mendominasi tradisi bahwa orang tua adalah guru bangsa. Mereka merasa tertekan untuk mendukung anak mereka dalam setiap detail." Les profesional, platform online dan penawaran lain dapat mulai di sini khusus untuk membantu dengan dukungan tambahan dari anak-anak dan untuk meredakan orang tua.

Dalam penelitian kami untuk biaya orang tua membangun dukungan pembelajaran ekstrakurikuler terutama untuk fakta bahwa pelajaran akan lebih baik terinternalisasi (64%) dan jasa harus ditingkatkan. Untuk nilai yang lebih baik berarti peluang yang lebih baik untuk masa depan untuk anak-anak (62%).

Gambar dari les telah berubah dari waktu ke waktu. Kuliah bukan berarti keras Hurrelmann hari ini arti harfiah dari penangkapan pada kain atau mengkompensasi defisit. Dia mengatakan itu berbicara dari layanan tambahan, kelas tambahan di sore atau les. "Apa negara ini ada di lembaga bimbingan belajar dan dukungan profesional belajar, biasanya kualitas yang sangat tinggi. Tawaran ini menawarkan diagnosis individu dari objek belajar dari seorang anak. Mereka sensitif, mengukur persis kemajuan siswa, mendorong individu yang ditargetkan untuk lebih langkah-langkah pembelajaran. "

Wawancara lengkap tentang kuliah dengan pakar pendidikan halaman Klaus Hurrelmann.

Untuk Klaus Hurrelmanns wilayah kerja utama meliputi sosialisasi dan penelitian pendidikan dengan fokus pada keluarga, anak-anak, pemuda dan sekolah dan kesehatan dan penelitian pencegahan. [2]

[1] Angka-angka adalah hasil dari survei perwakilan yang dilakukan oleh Forsa atas nama Interviewer dan lingkaran studi. diwawancarai 1002 orang berusia 25-59 dengan anak-anak usia sekolah dalam rumah tangga.

Seri: Matematika, yang Saya Butuhkan! Bermimpi Job Percontohan

Pondok Pesantren Modern - Matematika adalah perdagangan kebencian bagi banyak anak. Dan untuk orang tua menderita, wenn menewaskan Memotivasi pergi. Dalam seri kami, orang-orang datang dengan pekerjaan impian untuk berbicara yang membutuhkan matematika sehari-hari. Hari ini: Mimpi Job Percontohan

Hampir setiap subjek begitu dibenci seperti matematika. Banyak orang tua memiliki masalah harus menjelaskan kepada anak-anak mereka mengapa teori Matematika kering tidak bisa dihindari. Kita tahu masalah Interviewer. Banyak dari kita yang orang tua bahkan anak sekolah. Dan lain-lain ingat dengan horor dengan jam matematika tandus, di mana Anda bertanya-tanya, "Mengapa saya harus ini?" Dengan seri kami, kami ingin orang tua dan anak-anak untuk mendorong orang untuk melakukan pertempuran dengan angka. matematika ini akhirnya lebih menyenangkan dan memotivasi anak-anak untuk mendekati kain!

Diwawancarai pertama kami adalah pilot Patrick bangsa. Sebagai seorang anak ia menemukan matematika konyol, hari ini ia senang bahwa ia dapat mengandalkan tiga set di kepala. Pemain berusia 36 tahun terbang untuk Wings Jerman di Eropa. Dari Gran Canaria atas Islandia, Mallorca ke Moskow - pagi Patrick adalah di atas awan dan kembali di malam hari di rumah. Dalam wawancara ini ia mengungkapkan matematika peran dalam profesinya.

Interviewer: Bagaimana menjadi pilot?

Patrick bangsa-bangsa lain: Pertama, Anda harus memiliki sebuah sekolah tinggi di sakunya. Kemudian Anda dapat membuat pre-test dengan sebuah maskapai penerbangan di mana, antara lain, pengetahuan matematika diuji. Yang diasumsikan baik off, sejak saat itu biaya pelatihan dibayar. Satu dapat pelatihan pilotnya serta swadana, yang biaya sekitar 65.000-75.000 euro, atau sebanyak sebuah apartemen kecil di sebuah kota kecil. Dan itu hanya pelatihan, tanpa biaya hidup untuk sewa, makanan dan hobi. Saya belajar politik di militer dan kemudian pilot helikopter pemerintah federal. Saya telah membayar pelatihan pilot saya dan bahkan sekarang bekerja untuk Jerman Sayap sebagai pilot pada jarak pendek dan menengah, yaitu seluruh Eropa.

Interviewer: Mengapa belajar terbang benar-benar begitu mahal?

Patrick Heiden: Dalam lalu lintas udara keselamatan datang pertama. Oleh karena itu, pelatihan pilot, terbang A dan O. Man di tahun pertama dan setengah sekitar 200 jam di kecil, satu atau pesawat dua bermesin seperti Cessna. Jika Anda mendapatkan pekerjaan dengan maskapai, satu bahu dalam simulator penerbangan pada mesin yang lebih besar, yang diterbangkan ke sana untuk. Untuk penerbangan pertama dalam pesawat nyata Anda maka hanya kali sebagai co-pilot di sini. Simulator penerbangan adalah salah satu-ke-satu salinan dari kokpit pesawat nyata, dengan semua kontrol dan instrumen seperti dalam pesawat nyata. Anda dapat belajar dalam dua cara: Pertama, "Visual Flight Rules", sebagai "Aturan untuk terbang pada penglihatan", saya belajar di Vero Beach di Florida di Amerika Serikat. Setelah itu Anda belajar untuk terbang instrumen, yang saya dibuat di Jerman. Tambahkan ke ini pelatihan teori dan tes. Jam terbang dengan instruktur dan banyak komponen lain untuk membuat pelatihan mahal.

Interviewer: Yang pengetahuan dasar dalam matematika Anda perlu menjadi pilot?

Patrick bangsa-bangsa lain: Matematika sangat penting bagi pilot. Bayangkan bahwa ada guntur, dan Anda harus dengan pesawat lagi berputar-putar di atas bandara, itu seperti yang direncanakan, sampai Anda dibebaskan untuk mendarat. Karena Anda harus mencari tahu apakah bahan bakar dan cadangan keselamatan kaya, atau apakah Anda akhirnya harus terbang ke bandara lain. Dalam pesawat yang lebih kecil, Anda harus menghitung harga. Oleh karena itu kita harus geografis Kutub Utara, yang terletak di kartu, tahu. Namun, instrumen menunjukkan kutub utara magnet. Tergantung di mana Anda berada Anda harus menghitung jumlah derajat untuk kursus yang tepat. Atau jika Anda mendarat di angin lintas, Anda perlu menghitung di kepala Anda, yang memimpin sudut yang Anda butuhkan untuk mengkompensasi crosswind yang bisa. Untuk ini juga penting, kecepatan di mana Anda terbang, karena lebih cepat Anda pergi, semakin sedikit Anda mempengaruhi crosswind tersebut. Ini adalah perhitungan sinus. Para pilot harus mampu! Tentu, ada alat dan meja di kokpit, tetapi pilot mungkin tidak pernah meninggalkan. Anda memiliki avionik, sehingga mendominasi instrumen pesawat. Dan setiap percontohan harus tahu instrumen untuk mengantisipasi dan memeriksa apakah mereka menunjukkan sesuatu yang cacat di kepala. Selain matematika dan pengetahuan fisika benar-benar penting - perhitungan kekuatan dan mekanika fluida. Dan Anda harus berbicara bahasa Inggris untuk berbicara dengan Menara kaleng. Aku menggunakan program sebagai lanjutan di sekolah tinggi bahasa Inggris dan geografi, saya bisa sekarang keduanya baik.

Interviewer: Seberapa penting adalah nilai?

Patrick Heiden: Nah, tanda sudah penting. Hanya yang terbaik yang diambil di ujian masuk untuk penerbangan. Ini berlaku banyak orang dan entah bagaimana harus diambil untuk memilih ya. Tapi sejauh yang saya tahu, perekrut juga terlihat seperti nilai matematika telah berevolusi selama web sekolah. Yang hanya buruk di matematika dan niat baik, mungkin juga memiliki peluang, karena menunjukkan apa yang dia bisa dan bahwa ia bekerja pada pengetahuannya. Hal ini cukup jelas: Dasar-dasar Matematika harus duduk. Jika tidak, Anda tidak bisa menjadi pilot. Hal ini juga berlaku untuk terbang helikopter.

Interviewer: Apa yang Anda peroleh karena sebagai pilot?

Patrick bangsa-bangsa lain: Anda bisa mendapatkan sangat baik. Gaji mulai bervariasi 1800-3000 euro bersih per bulan, Anda bisa mendapatkan lebih banyak lagi. Tapi tapi Anda harus juga pada akhir pekan dan hari libur, seperti Natal atau Paskah kerja. The penerbangan terbaik rekaman tes yang sangat ketat dan itu penting bahwa pengetahuan matematika. Simplistically, dapat dikatakan: Semakin baik Anda berada di matematika, semakin baik Anda juga bisa mendapatkan.

Interviewer: Apakah Anda memilih profesi lagi?

Patrick bangsa-bangsa lain: Ya! Aku bisa membayangkan tidak lebih dari untuk terbang. Hal terbaik adalah bahwa Anda setidaknya sekali matahari terlihat setiap hari, tinggi di atas awan. Tidak peduli apa cuaca di bawah ini. Dan itu membawa banyak tanggung jawab, adalah banyak dan memiliki banyak variasi. menjadi pilot adalah pekerjaan impian saya.

Interviewer: Apa yang akan Anda lakukan jika Anda pernah memiliki kesempatan untuk kembali ke sekolah?

Patrick bangsa-bangsa lain: Jujur, saya digunakan untuk selalu berpikir seluruh Mathekram ini saya tidak perlu. Hari ini saya tahu bahwa penggunaan tidak banyak hal setiap hari, tetapi bahwa pengetahuan matematika memperkuat pengetahuan secara keseluruhan. Hal ini lebih baik untuk memperdalam matematika di sekolah, ketika itu harus menebus sendiri kemudian. Dengan beberapa zat Anda pergi melalui hanya untuk mendapatkan pekerjaan impiannya nanti. Itu sangat berharga!

Interviewer: Terima kasih untuk wawancara.


Lebih menyenangkan di Belajar Matematika

anak Anda memiliki masalah dalam matematika, dan Anda tidak tahu bagaimana mengatasi hal ini? Ada banyak cara yang bagus untuk memberikan kain Math kering lebih banyak ketegangan. Tips dan trik, lihat misalnya artikel kami "main-main belajar matematika." Kadang-kadang belajar penyumbatan atau stres sekolah adalah alasan untuk kurangnya keberhasilan dalam belajar. Bagaimana Anda bisa memecahkan blok pembelajaran, kami mengungkapkan di sini.

Langkah selanjutnya adalah mencari dukungan belajar atau tawaran kuliah. Dalam hal ini, guru atau les layanan pribadi datang kesempatan belajar online Interviewer bersangkutan. Anda menemukan informasi lebih lanjut di buku bimbingan belajar gratis untuk orang tua. Untuk memberikan diri Anda gambaran tentang Interviewer, Anda dapat mencoba dunia belajar digital gratis.

Jika tidak ada yang tampak untuk membantu anak Anda menderita dyscalculia (dyscalculia) mungkin. Apakah Anda memiliki kecurigaan ini, Anda mencoba untuk berbicara dengan guru anak Anda. info lebih lanjut dan arah tentang dyscalculia.

0 Response to "Belajar pada Kuliah: Klaus Hurrelmann di Wawancara"

Post a Comment