Kursi Biaya Rendah. 15 Model Kurang dari 100 €

blogger templates
Biasanya diperlukan waktu setidaknya 4 dan fokus pada harga adalah suatu keharusan. Untuk anggaran rendah ketat di sini adalah 15 kursi dari fungsi yang aman.

Ruang Belajar dengan Keluarga - Pencocokan meja dan kursi adalah kebiasaan usang. Hari ini Anda bisa membiarkan imajinasi Anda untuk membuat naik baru, ceria, dinamis dan berwarna-warni untuk fokus pada sejumlah persyaratan yang pergi dari kenyamanan, terutama estetika, penanganan, terutama jika digunakan adalah sering, adalah ukuran, jika permintaan ruang (stackable atau dilipat) untuk menyelamatkan, tapi tanpa mengorbankan rasa dan kepribadian kita.

DI DAPUR. Kursi Dunia elegan Convenience ditandai oleh struktur di satin logam chrome dan kursi di jerami Wenge-berwarna atau kayu. Ukuran L 40 x W 35 x H 72 cm. Harga 18 Euro.

Tapi menyenangkan untuk tinggal di sebuah muda dan di dapur atau di luar ruangan. The stackable Paris Setelah koleksi Grand Soleil terbuat dari polypropylene, objek sederhana untuk menyesuaikan dekorasi apapun di setiap ruangan. Tujuh warna yang tersedia: putih, gading, orange, Jati, antrasit, apel merah dan hijau, dengan lengan kursi. Ukuran L 49 x W 51 x H 80 cm. Harga 32 Euro.

DI DAPUR, tetapi juga di ruang tamu. Colorful dan serbaguna kursi Reidar Ikea sempurna untuk setiap ruangan. Ditandai dengan garis yang bersih dan gaya minimalis, telah ditafsirkan ulang dalam versi stackable bentuk klasik. Dalam poliester dilapisi bubuk aluminium di oranye, kuning, putih dan hitam. Ukuran L 49 x W 50 x H 78 cm. Harga 39.50 Euro.

Ditujukan untuk luar tapi FUNGSI dalam lingkungan apapun. Ini sempurna untuk setiap lingkungan luar dan kursi Zac internal yang Nardi. Berguna dan ringan, beratnya hanya 3,9 kg. Dibuat dalam polypropylene fiber-glass, bahan non-toksik dan noda. Melalui tekan tombol kecil lipatan pada dirinya sendiri untuk membebaskan ruang. Kursi dan efek berlapis kembali warna: oranye, ungu, merah, hijau muda, putih dan antrasit. Ukuran L 45 x P 51,5 x H 84,5 cm. Harga 45 Euro.

ROOM. Renda-efek untuk kursi monocoque Grove Mercatone Uno, dengan efek dekoratif yang kuat, dikombinasikan dengan meja-meja dengan garis yang bersih. Struktur terbuat dari logam chrome dan kursi di polycarbonate lebar dan ergonomis. Ukuran L 48 x W 53 x H 83 cm. Harga 49 Euro.

Untuk setiap lingkungan luar. Kursi Tunggu Authentics nyaman dan tahan lama. Sebuah struktur tunggal dengan bentuk klasik, dibentuk polypropylene, terdiri dari sandaran nyaman dan kursi lebar terdiri. Ringan dan stackable tersedia dalam warna: oranye, tembus putih, krem, hijau, coklat kapur, ungu, merah, biru muda, abu-abu putih, biru kobalt dan hitam. Ukuran L 54 x W 47.5 x H 77.5 cm. Harga 49,50 Euro.

Sempurna untuk setiap kamar di rumah anak JUGA BABY. Pantone Inc adalah sebuah perusahaan AS, yang terutama aktif dalam katalog Warna dan produksi sistem identifikasi dengan kode. Hanya satu dicetak pada kursi Pantone kursi lipat oleh Seletti. Strukturnya terbuat dari logam dicat dalam kombinasi dengan kulit imitasi dalam jumlah tak terbatas warna. Ukuran L 44 x W 46 x H 79 cm. Harga 59 Euro.

UNTUK pikiran LUAR, COCOK ke dapur. Ketua koleksi Bistro dari Fermob memiliki struktur baja dicat. klip plastik untuk membungkuk sehingga perlahan-lahan dan aman. Dicat bubuk Anti-UV tersedia dalam 23 warna-warna cerah. Ukuran L 35 x W 35 x H 65 cm. Harga 62,20 Euro.

DI ruang tamu dan dapur. garis-garis halus dan kenyamanan bagi Diva dari Conforama kursi jaminan, stackable, polikarbonat tersedia dalam dua warna: jelas atau lembayung (foto). Ukuran L 41 x W 48 x H 82 cm. Harga 69,90 Euro.

ROOM IDEAL. Warna-warni kursi filo dari Diemmebi sempurna untuk rumah. Its struktur penting dan ringan dengan pipa pelari logam tetap injeksi-dibentuk holding kursi dan kembali polypropylene. Ada di versi kursi (L 46 x W 57 x H 80) cm atau tinja (L 49 x W 58 x H 97 atau L 49 x W 58 x H 107 cm, di dua ketinggian) dengan kursi dan kembali putih, merah, hijau , hitam, biru, pasir dan abu-abu dengan putih, bingkai hitam, krom dan perak. Harga 80 Euro (versi foto).

ROOM IDEAL. Keropeng memiliki kursi sendok. Frame polycarbonate didaur ulang terdiri dari empat warna transparan: merah, hijau, asap abu-abu, transparan dan dua warna solid: putih dan kelabu tua. Ditandai kembali oleh oval sedikit cekung, menggabungkan harmoni modern garis dengan kapasitas struktural asli yang memungkinkan susun hingga 20 buah. Untuk penggunaan indoor / outdoor. Ukuran L 52 x W 56 x H 89 cm. Harga 80 Euro.

DI DAPUR DAN ALL'ESTERNO.La kursi untuk Anda Domitalia kursi struktur dan polypropylene kursi telah diperkuat dengan fiberglass. Diproduksi dengan disuntikkan teknologi udara-molding, dengan metode produksi yang ramah lingkungan dan bahan daur ulang di orange, hijau limau, ungu, merah dan putih yang diproduksi. Ukuran L 47 x W 53 x H 83 cm. Harga 82 Euro.

Jika semua orang yang didedikasikan untuk fungsi ruang kecil dalam lingkungan apapun MEMILIKI. Kursi dan sandaran terbuat dari polypropylene untuk lipat Nobys dari Ozzio. Ukuran L 46,5 x W 49.5 x H 81 cm. Warna: abu-abu terang, abu-abu gelap, antrasit, hitam dan oranye dengan bingkai logam mengkilap atau satin. Harga 97,82 Euro. Untuk menyimpannya secara teratur, perusahaan menawarkan keranjang logam pada 6 orang atau hook dinding praktis untuk 4 kursi.

DI ruang tamu dan dapur. garis sederhana untuk kursi Diva oleh Calligaris. Solusi yang sangat baik untuk dapur atau ruang makan, di mana perangkat akan menggunakan kesempatan untuk kursi antara 18 permukaan, benang pilih jagung multilayer, oak untuk beech karena fleksibilitas. Bentuk bulat dari logam sandaran chrome membuat contemponanea sejalan dan cahaya pada transportasi. Ukuran L 41 x W 48 x H 82 cm. Harga 98 Euro.

Jika semua orang yang didedikasikan untuk fungsi ruang kecil dalam lingkungan apapun MEMILIKI. kursi anatomi dan bingkai kayu solid untuk kursi lipat bulan Foppapedretti. Tiga versi: alami, walnut dan Wenge. Ukuran L 43 x W 50 x H 75 cm. Harga 98 Euro. Tersedia secara terpisah basket Supershuttle rumah enam kursi ditutup.

0 Response to "Kursi Biaya Rendah. 15 Model Kurang dari 100 €"

Post a Comment