Penahan Pintu 6 pack Set + Holder

blogger templates
Pintu Stopper 6 Pack Set [BONUS Pemegang & e-book] - SofiHome Premium Heavy Duty karet pintu wedge berhenti mendukung penyimpanan dekoratif - Doorstop Ideal untuk pementasan proyek dan lebih - berhenti Gray pintu

JANGAN KALAH IT - tidak perlu mencari pintu berhenti untuk kost putri semarang - ada berdiri di dalam kait! Potongan media penyimpanan memberikan penutup nyaman irisan pintu bila diperlukan.
MEMAKSIMALKAN NILAI - "! SofiHome® dekoratif pintu sumbat, termasuk pemegang penyimpanan pada perintah harga terbaik lebih dari satu bungkus dan kesepakatan yang lebih baik (lihat 6 pak (L 4,8!" W x 1.6 "H x 1 ) "Penawaran khusus" untuk rincian).
Jangan khawatir & Ambil BONUS ANDA - Nikmati SofiGOODs "100% tidak ada pertanyaan-meminta kebijakan pengembalian dana dan gratis senilai $ 20 eBook dikirim ke email.
STABILITAS SECURE & tergelincir - SofiHome Pintu Sumbat dirancang untuk memperbaiki aman, bahkan pintu terberat di atas permukaan lantai. bahan karet yang berat memberikan efek gesekan optimal untuk mengamankan mati pintu di jalurnya!
GET IT & IT LOOK - SofiHome stasiun pintu terbuat dari tahan lama, tidak berbau dan intensif Diuji karet Premium yang akan berlangsung dan fungsi selama bertahun-tahun yang akan datang.

deskripsi produk
Item kuantitas: 6

Carilah berhenti pintu yang benar-benar bekerja? Apakah Anda memerlukan pintu stopper anak atau pintu penahan untuk meningkatkan keamanan pintu, ingin menjaga rumah nyaman dengan rancangan pintu stopper atau ingin memastikan bahwa pintu tetap terbuka untuk memudahkan akses ruang di kantor, SofiHome® Accessory Set doorstops karet adalah solusi sempurna untuk Anda.

✧BONUS✧ Orde sebelum 15 Februari 2017 dan mendapatkan $ 20 senilai eBook Jauhkan anak-anak aman tanpa perlu "Parent Watch" 24/7 GRATIS!


SofiHome pintu wedges karet benar-benar pilihan terbaik. Mengapa?

LEBIH UNTUK UANG ANDA: mendapatkan nilai terbaik untuk uang kami di kami ✧LIMITED 6 Pack-TIME✧SALE PRICE✧

Lebih nyaman: Anda tidak akan harus melihat palang pintu! - Ada hanya di dalam kait!

Lebih efektif: non-slip tekstur gesekan optimal dengan permukaan lantai. Pintu berhenti menggambar dengan sempurna bahkan yang paling sulit!

LEBIH BERKELANJUTAN: Terbuat dari tahan lama, KARET PREMIUM Diuji dan dioptimalkan secara intensif.

BERBAU: Tidak seperti produk lainnya menusuk pintu, pemegang pintu kami tidak berbau!

STYLISH: Tidak seperti jammers kikuk pintu lain karet / plastik, berhenti pintu kami secara unik dibuat dengan gaya desain low-profile untuk sempurna melengkapi gaya dekorasi.

sumbat karet ini untuk pintu memang yang terakhir yang pernah Anda perlu membeli!
Kami yakin Anda akan menyukai hanya dengan palang pintu kami, itulah sebabnya kami menawarkan sebuah kapal perang
100% garansi uang kembali!

Ulasan pelanggan

Produk Kerja Yah
J. Marcus 31 Maret 2016

Meskipun kami mengakuisisi lain yang sebelumnya dari doorstops Amazon (yang cukup bagus) ketika saya mencoba ini fantastis karena mereka lebih lembut dan dapat mendorong jauh di bawah pintu dan cenderung sengaja diberikan dari jalan. Saya akan merekomendasikan mereka benar-benar cocok luntuk kost putri undip semarang.
By the way, saya harus memeluk anak anjing dalam nama-Ku. 😛

Lebih baik dari kompetisi
Amazon untuk memesan 13 Mei 2016

Saya seorang supervisor pemeliharaan untuk sebuah perguruan tinggi besar. Kami memiliki banyak pintu berhenti pada beberapa jenis lantai selesai. Saya mencoba banyak pintu berhenti yang akan Anda beli di Walmart atau toko lokal Anda, tetapi mereka cenderung slip atau runtuh karena sebagian besar pintu yang kita miliki di sini menggunakan mekanisme dekat pintu, yang menempatkan tekanan konstan pada berhenti pintu. Saya sangat senang dengan SofiHome Premium Pintu stopper. Mereka bekerja jauh lebih baik daripada yang yang sedang Anda gunakan. Saya pasti akan memesan lebih setelah melihat mereka tampil; desain jauh lebih unggul stasiun wedge standar.

Pintu bom berhenti
Oleh Liz pada 16 Desember 2016

Aku seorang direktur IT di sebuah sekolah asrama atau kost putri undip tembalang semarang dengan bangunan tua 100 tahun dan kampus besar. Terus terang, saya menjadi lelah berurusan dengan potongan jahat kayu staf pemeliharaan yang tidak teratur menyerahkan kami setiap kali kita bertanya berhenti pintu tua kami, bentuk pintu. Aku mengambil itu atas diri untuk menemukan beberapa, pintu efisien berhenti menarik, dan mereka adalah bom! Mereka hanya doorstops rock, mereka bekerja, mereka terlihat bagus dan dukungan berguna tinggi di beberapa daerah. Aku memesan 10, kemudian 20, kemudian 20 Mei dan dimasukkan sebagai

Direkomendasikan : griyaamana.com
Sumber dari : amazon.com

0 Response to "Penahan Pintu 6 pack Set + Holder"

Post a Comment