Dapur: Proyek yang Lebih Preventif

blogger templates
Membeli tabungan Kitchen tanpa mengorbankan kualitas: impian semua. Kami menempatkan diri pada posisi dan kami meminta tiga perkiraan pengecer. Berikut adalah pertama, untuk komposisi dalam dua blok. Bagi orang lain: janji dalam beberapa hari ke depan!

Pembelian dapur adalah sebuah tantangan, sering dari segi teknis dan ekonomi. Dan kadang-kadang emosional, jika Anda memilih, Anda dua. Kadang-kadang, bagaimanapun, dia tahu bagaimana untuk bergerak adalah keuntungan. Masuk ke ruang pameran, dimulai dengan "tour" untuk melihat dapur pada layar. Setelah Anda memiliki ide, bertanya juga dari warna dan bahan dalam katalog, sekarang saatnya untuk mendapatkan di atas meja untuk meminta proyek pendek dan penawaran. Anda - pelanggan - yang ditampilkan, tetapi biasanya diberikan hanya untuk menandatangani kontrak.
Total biaya makanan adalah hasil dari daftar harga yang disediakan oleh perusahaan tersedia (meningkat PPN, jika belum termasuk), dan "transportasi dan perakitan." Ini perjalanan biasanya dalam persen 5-9%. Kadang-kadang dealer akan diskon yang benar-benar dibatalkan frekuensi pengiriman dan instalasi dalam praktek, karena angka kurang lebih setara. Untuk membuat komposisi, perlu untuk menyajikan perencanaan dapur dengan lokus tanaman (gas, air, listrik). Dalam kasus renovasi atau konstruksi baru, trader dapat membuat proposal untuk distribusi optimal fungsi.

Bagaimana mengatur ruang?
Ini adalah pertanyaan pertama yang muncul pada saat diputuskan model dapur, dan Anda harus membuat sebuah proyek ad hoc untuk rumah Anda untuk menghilangkan sebanyak mungkin sudut yang tidak terpakai. Komposisi modularitas besar (dengan unsur-unsur 15, 20, 25, 30, 35 cm) hampir sepenuhnya menghindari pemborosan sentimeter. Beberapa perusahaan juga didefinisikan - sebagai standar - produk disesuaikan. Semakin, tidak hanya untuk alasan ruang, tetapi juga untuk pilihan estetika, dapur ke ruang terbuka bersama dengan ruang tamu. Dalam hal ini, satu dapat menyediakan untuk pemisahan antara zona, berkat sebuah pulau atau semenanjung, meskipun harus dipertimbangkan bahwa kehilangan dinding pendukungnya, tingginya dieksploitasi. Batasi pulau - mimpi mereka yang mencintai ruang terbuka - adalah bahwa dampak visual yang cukup untuk mendapatkan banyak ruang bebas yang diperlukan tentang: melayani setidaknya 90 cm di setiap sisi; jauh lebih baik jika mereka lagi. semenanjung memiliki solusi untuk semua orang, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki lingkungan yang besar. Pertama, karena dapat memiliki dimensi kecil dan karena ada kemungkinan dalam beberapa tanaman terjadi (sebaiknya mereka dari gas, karena secara teknis lebih tepat untuk meninggalkan bak sepanjang dinding). Juga, ketika Semenanjung dengan Herdgang komposisi selesai tergantung oleh tudung, dan hasilnya sering sangat spektakuler.

Pilihan Model antara terkena
Dealer pertama, kami beroperasi satu merek (dalam beberapa hari mendatang kami akan memiliki kedua dan solusi ketiga perusahaan lain mengalahkan). Kami memilih model foto di bawah ini dan meminta proyek dapur di yang sama, tetapi dalam komposisi yang lebih terbatas dan berwarna terang, karena - Anda -l'ambiente menerima mana mereka pergi di ruang tamu, di mana ia sudah menjadi furniture. Namun, kami ingin menjaga lemari keselamatan di kolom apa tren yang dan memungkinkan lebih banyak ruang untuk pulih.

Makanan yang kita telah memilih jeruk Snaidero, didasarkan pada kualitas, melindungi lingkungan: kayu ekologi dari cadangan disertifikasi oleh Stewerdship Dewan Forest (FSC), yang didirikan keseimbangan yang tepat antara pemotongan dan penanaman; Melukis dengan produk berbasis air untuk mengurangi pelarut drastis sintetis dan bebas dari zat berbahaya bagi kesehatan; Panel emisi kayu partikel, ketebalan 19 mm (dengan emisi formaldehida yang sangat rendah, kurang dari setengah dari Eropa E1) melamin-Standar dengan resin melamin. Ini memiliki pintu kayu abu gelap dan elemen terbuka dicat kari kuning. Sistem proyek menggunakan modul standar, tapi "kebiasaan" yang meningkatkan penahanan karena fleksibilitas dalam tinggi dan lebar tanpa membuang-buang ruang. www.snaidero.it

Proyek split dan anggaran untuk komposisi dapur di dua blok
Dapur adalah pada dua dinding: satu dengan unit dasar dan dinding dan satu dengan lemari. Untuk mengisi sebagian besar ruang yang tersedia dan mengurangi dampak visual dari kolom, pilih dengan modul tag untuk mengganggu untuk menunjukkan benda. Di tengah adalah ruang untuk meja makan. Berikut ini desain dan estimasi dari pedagang.



A) oven kabinet, L 60 x W 56 x H 208 cm
€ 472
B) pintu lemari es, L 60 x W 56 x H 208 c
€ 497
C) profil vertikal dengan fungsi handle (2 alur)
184€)
D  per elemen hari, L 30 x W 37,5 x H 250 cm
€ 454
E) Hanging soprarmadio (2 item), L 60 x W 56 x H 42 cm
€ 370
F) Sockets untuk seluruh komposisi, H 10 cm
110 €
G) kabinet dengan termasuk hood, L 90 x W 35 x H 108 cm
€ 1130
H) Hanging (2 item) dengan pintu, L 60 x W 35 x H 105 cm
€ 370
I) Sink cabinet, W 60 x W 35 x H 105 cm
€ 272
L) Basis hob dengan laci dan keranjang, L 90 x W 56 x H 78 cm
€ 505
M) tenggelam Basis dengan pintu, L 120 x P 56 XH 78 cm
€ 239
N) ke Anta pencuci piring, L 60 x W 56 x H 78 cm
€ 147
O) Worktop lagi laminasi rak Porfido Brown, L 272,6 x W 64 x H 4,3 cm
€ 360
P) laminasi kembali Porfido Brown, L 271, 2 x H 65 cm
€ 280
Q) panel pada akhir komposisi (enam unsur ketinggian yang berbeda)
€ 339
TOTAL
€ 5729
RUMAHAPPLIANCESTANGGA:oven, kompor, mesin cuci piring, kulkas, wastafel, keran -2661 TOTAL €

 

0 Response to "Dapur: Proyek yang Lebih Preventif"

Post a Comment