Dapur: Cahaya di Tempat yang Tepat

blogger templates
Pencahayaan yang baik dapur begitu mudah untuk mencapai target. Banyak fungsi yang akan perlu untuk pencahayaan dibedakan. Berikut adalah beberapa saran untuk membuat hasilnya lebih efektif.

Masukkan ke dalam cahaya dapur tidak mudah, karena ini adalah ruang fungsional heterogen dan secara hybrid: makanan disiapkan, Anda mengkonsumsi - duduk di meja atau cepat - tetapi juga menghibur para tamu untuk minum kopi dan lebih sering (sebelum terutama dalam solusi ruang, di mana dapur dan campuran ruang) Anda bekerja, melakukan pekerjaan rumah dan pertemuan informal. Lihat galeri dan di bawah ini adalah judul dan tips untuk sukses, teknis dan indah.

Kepala Ringan

Itu yang karakter keseluruhan adalah: biasanya ditempatkan di langit-langit, lokasi pusat untuk efek atas nama tradisi, tetapi juga dapat dibagi menjadi beberapa elemen, seperti downlight atau terhubung ke perimeter noda kamar. Mungkin karena sinar disesuaikan (dimmable). Dalam hal ini, lebih baik untuk menambahkan lampu gantung di atas meja untuk menciptakan suasana di ruang makan.

Di dinding dapur dari atas untuk menerangi lampu sorot Adjustable dengan dukungan tray ruang kerja Pantograph dan lampu gantung. Tenang Ikea cahaya langsung dari meja di dapur Metod / selalu Häggeby Ikea. lampu ceiling price (juga dicat dengan warna yang berbeda) dalam versi aluminium: 24,99 Euro.
Di Bawah Dinding Cahaya

Semua dapur sekarang dilengkapi dengan sistem ini, yang meningkatkan tampilan dalam pembersihan dan persiapan makanan, meskipun ada berbagai jenis lampu yang digunakan: neon, lampu kecil dan hari ini terutama mengupas beban dan dipimpin oleh konsumsi sangat rendah, tidak hangat. Model yang lebih maju bahkan menawarkan kemungkinan peradangan pada sensor, kontrol tambahan menghindari gerakan dengan tangan kotor atau basah. Sebuah solusi sangat spektakuler. Dengan menerangi bagian dalam lemari dengan pintu transparan, untuk mendapatkan perhatian dengan konten (benda atau koleksi peralatan makan baik-baik saja) Ketika daun memiliki efek backlight kaca buram, itu menantang, hampir seperti bayangan teater kecil.

Lampu LED yang bersinar melalui sensor di struktur rak piring, model dapur bulan Arredo3 dapat dipasang, operasi untuk wastafel membantu secara otomatis dan alami.
Untuk hasil yang spektakuler, interior lemari atau dengan pintu transparan dapat secara efektif menerangi, perhatian kasih sayang atau yang terbaik benda peralatannya: jadi moderat dalam dicat versi putih halus dari dapur Elite Cesar, dengan pintu kaca Desag.
Cahaya Courtesy

Di antara banyak solusi teknis kecil. Fungsi dari dapur, interior pencahayaan laci, keranjang dan wadah dalam mode otomatis, hanya pembukaan pintu atau depan, adalah peningkatan tak terduga Tapi ini sangat membantu ketika mencari alat di atas tanah. Sebuah membuat opportuntĂ  hari ini banyak digunakan dan tersedia dengan biaya yang relatif rendah (ada versi di pasar juga berlaku saja) berkat LED, sumber cahaya dengan ukuran berkurang, yang dapat bertahan lebih lama daripada lampu tradisional dan mengkonsumsi daya yang sangat kecil.

Terutama cahaya yang berguna di bagian bawah dasar sudut, pintu untuk menerangi bahkan sudut terpencil diaktifkan: dengan cara misalnya diasumsikan dalam hal ini, pendekatan dalam komposisi ini dapur di klasik gaya modern Aphrodite Arrex Le Cucine.
Cahaya Tepat Waktu

Untuk lebih dinamis dan kurang jelas adalah bahwa ruang di dapur dan di kamar lain dari rumah untuk membuat, dapat menarik, dalam waktu untuk menambahkan cahaya, atau hampir cahaya langsung, di titik-titik strategis, seperti di atas meja, di semenanjung di counter. Berguna untuk tujuan ini pilihan lampu liontin - serangkaian chandelier rendah kecil, satu bagian, tapi pemandangan ... - lampu bergerak lengan di dinding atau langit-langit, orientasi sewenang-wenang dalam ruang tetap atau. Dalam kasus kehadiran teknologi dilengkapi dengan pembakar dan tenggelam adalah bantuan dalam kerudung gantung baru, hibrida yang menggabungkan kemungkinan teknis menerima dan pemurnian udara, output cahaya dari lampu langit-langit yang nyata.

Sebuah pencahayaan dibedakan, disesuaikan dengan berbagai fungsi, itu membuat lebih dinamis dan kurang jelas bahkan untuk area dapur. Gambar menunjukkan contoh pengaturan ERNESTOMEDA, dengan ponsel tepat waktu cahaya di atas meja (yang terbaik dapat diatasi, jika Anda makan, jika bekerja), dikombinasikan dengan pertengahan pencahayaan klasik untuk persiapan makanan untuk bekerja.
Tepat waktu dipasang pada lampu oven oleh Edith dari baling-baling pesawat kubah di bagian bawah LED dan hisap perimeter, yang mengelola uap datang dari ujung blok burner untuk mendeteksi. Juga dalam versi dinding, harga ditambah PPN € 1.550.

0 Response to "Dapur: Cahaya di Tempat yang Tepat"

Post a Comment