P I L I H A T A S

blogger templates
Dapur meja sangat penting, tidak hanya estetis, tetapi juga dan di atas semua fungsional. diperlukan di ini resistance penting, fungsi dan kemudahan pemeliharaan. Berikut adalah jenis utama dari materi, yang diwujudkan pada umumnya.

Batu Alam

Di antara batu alam, yang paling banyak digunakan, marmer, selalu digunakan untuk kualitas estetika dan daya tahan. Hal ini terdiri dari kalsit, mineral, sangat mudah untuk memoles dan halus. Ini adalah lapisan halus dalam banyak varietas, tahan terhadap abrasi dan shock tapi tidak menodai dan zat asam seperti jus lemon. Hal ini juga dari bahan berpori. Banyak produsen yang menjalani lantai marmer dengan pengobatan penyegelan khusus, tidak kerusakan, misalnya, penyebab asam sitrat imunisasi, yang terkandung dalam buah jeruk. Asal penyebab kotoran asam menumpulkan, pembacaan dalam kasus agresi, muncul bintik-bintik terang terlihat di latar. Ini dapat diobati dengan produk-produk tertentu yang direkomendasikan oleh produsen. Jika serangan dalam, tapi tempat yang keputihan dan kasar saat disentuh. Dalam hal ini, perlu untuk resor Steinmetz, levigherà yang permukaan yang rusak. Untuk sehari-hari membersihkan dengan produk yang cocok, atau Anda dapat menghapus dengan kain yang terjadi dengan sabun lembut dan air, dilanjutkan dengan pembilasan menyeluruh.

Memecahkan dlm lapisan tipis

Masakan kreatif di Lube snack meja laminasi matt putih salju unicolor memotong meja dapur. www.cucinelube.it

Ada berbagai jenis laminasi, tapi yang terbaik adalah laminasi HPL (High Pressure Laminate). Hal ini diusulkan dalam berbagai warna dan efek yang meniru penampilan bahan alami seperti marmer dan kayu. Di antara sifat yang paling penting, kekerasan dan perlawanan terhadap semua jenis stres: pakai, goresan, benjolan, masuknya cairan, noda dan panas sedang (tidak begitu panas wajan untuk mendukung di tanah, karena akan meninggalkan halo a). Hal ini higienis dan anti-statis (tidak menarik debu) dan tidak memerlukan perawatan khusus. Hal ini cukup untuk lulus spons dalam air dan deterjen netral direndam. Jangan gunakan abrasif, spons kasar, gosok bubuk atau kapur produk. Menggunakan teknik Postforming bisa melengkung dengan peningkatan yang signifikan dalam aplikasi. Baik rasio harga-kinerja. Salah satu jenis HPL adalah unicolor: tanah ditandai dengan lapisan permukaan diresapi dari melamin dan hati yang terbuat dari lapisan serat selulosa dicelup dengan resin thermosetting. Seperti Hpl lainnya, sangat tahan lama dan higienis, itu dicirikan bahwa lapisan permukaan dan interior, serta tepi piring memiliki warna yang sama.

Batu dan komposit kuarsa

Bahan tambang alami industri direproduksi dengan teknologi mutakhir, yang membuat mereka sangat mirip dengan aslinya. Anda Komposit reputasi karena mereka tidak terbuat dari lembaran bahan alami, tapi dicampur dan terkait dengan resin tertentu bubur jagung dan bubuk marmer, granit atau kuarsa. produk dipatenkan usaha perorangan, mereka disebut dengan berbagai nama dagang. Berikut adalah beberapa.

Rencana kerja Silestone® Cosentino dicat Zeus putih yang tersedia. www.cosentinogroup.net

Silestone - Ini adalah produk hampir secara eksklusif alami, yang terdiri dari pasir kuarsa dan dengan kehadiran minimal resin. Fitur utama adalah adanya zat-zat tertentu di dalamnya yang mencegah pembentukan dan pertumbuhan bakteri dan kuman. Silestone adalah antistatik, tahan terhadap abrasi, goresan dan serangan kimia. Di sisi lain, itu mahal. Ini tisu direndam dalam deterjen normal dengan kain lembab; Hal ini kadang-kadang diperbolehkan untuk menggunakan plasticizer.

Dalam Wega dapur Arredo3, dan kembali Anda Okite menyadari, batu warna abu-abu. www.arredo3.com

Okite - Sebuah basis kuarsa, resin dan pigmen, diproduksi dalam berbagai warna. Sangat berpori, mencegah penetrasi cairan dan tidak menyerap bau. Menolak noda, juga lemon dan cuka dan kebal terhadap goresan, abrasi, luka, benjolan dan retak. Pembersihan hanya membutuhkan penggunaan spons diresapi dengan deterjen cair. Seperti semua produk komposit, biaya lebih tinggi daripada, misalnya, laminasi.

Miro Evo® dibuat di dapur Aran atas dan semenanjung. www.aranworld.it

Usia - yang merupakan campuran dari kuarsa dan marmer, dilengkapi dengan proporsi minimum binder, pigmen dan aditif. Rencana bahan ini memiliki sifat-sifat teknis dari kuarsa dan keindahan marmer. Ini adalah produk higienis, sangat kuat dan tahan terhadap zat seperti lemon dan cuka.

Akrilik

Rencana kerja Dewan Snaidero dapur sepenuhnya Corian. www.snaidero.it

Akrilik Akhirnya impact- dan abrasi-tahan, higienis dan tahan lama, sehingga rencana pembangunan dalam berbagai warna. Dalam semua ukuran dan dengan jahitan tidak terlihat Yang paling terkenal dan diuji antara semua akrilik Corian, yang terdiri dari bentuk khusus dari aluminium dan resin akrilik, selain pigmen dan bahan-bahan dipatenkan. Hal ini dapat mengambil bentuk apapun, sehingga sangat cocok untuk kedua permukaan datar dan melengkung. Hal ini juga membuat dapur lengkap yang digunakan. Kinerja teknis tinggi: itu adalah stabil dan seragam di seluruh ketebalan abrasi dan keausan adalah non-porous, sehingga juga higienis. pada kenyataannya, tidak menyerap, atau bau atau rasa. Keuntungan lain: Dalam kasus pemasangan sendi yang tak terlihat. Jika rusak, Anda dapat memulihkan. Ini akan dibersihkan dengan air, deterjen dan kain lembut. The Corian® memiliki kelemahan signifikan mempengaruhi pada harga akhir dari dapur.

0 Response to "P I L I H A T A S"

Post a Comment