Sofa dan Kursi di Luar Ruangan. Sempurna di Rumah

blogger templates
Rumah Pendidikan dan Keluarga - Dibuat untuk taman atau teras, sofa dan kursi untuk penggunaan outdoor dikonversi untuk Anda tinggal di solusi elegan dan asli.

Furniture untuk penggunaan outdoor adalah serbaguna: ini mengeksplorasi gaya dan bahan-bahan baru dan menemukan ruang dalam konteks yang berbeda. Satu saran: lebih baik untuk Furniture memutuskan yang sesuai dengan dekorasi rumah, karena dia juga ada untuk menemukan lokasi yang sempurna. Di musim dingin, duduk luar di kursi yang nyaman di ruang tamu untuk mengubah, bantal akan cukup; jika warna yang Anda pilih, akan cocok untuk anak-anak. Dan beberapa sofa luar ruangan dapat menemukan identitas baru, mungkin berubah menjadi tempat tidur yang nyaman.

Hay Hee adalah kursi yang sangat nyaman, meskipun kekakuan jelas. Kursi lebar dan lengkungan kecil dari kawat baja memastikan kenyamanan optimal. Tahan lama dan stackable, kursi rendah ini digunakan baik di dalam dan di luar dan mudah untuk mempertahankan. Koleksi ini juga termasuk sebuah kursi dan kursi bar. Terbuat dari kawat baja sepenuhnya dicat baja galvanis dan epoxy. Ukuran L 73 x W 65 x H 68 cm. Harga € 227

Program furniture Zanotta klub yang terdiri dari sofa dan kursi. Struktur ditutupi dari pipa baja yang tak terhitung jumlahnya di PVC mesh. Etnis gaya, tapi mulia, juga cocok untuk digunakan dalam ruangan. sofa dapat dilengkapi dengan bantal besar untuk kursi. Struktur internal: dicat baja - Menenun di PVC benang dengan penguatan internal nilon. Ukuran L 19 x W 78 x H 67 cm. Harga 3090 EUR.

Jauh dari garis klasik, Sofa Out / In oleh Driade memiliki struktur polypropylene, diperkaya dengan rak dan kaki aluminium anodized. Garis murni dan halus. Cocok untuk ruang tamu dan di taman. Tersedia dalam dua warna buram (hitam dan putih) dan dicat silver. Ukuran L 202 x W 76 x H 82 cm. Harga 2706 EUR.

Kompak, tahan lama dan nyaman, kursi Maxi Pop Up oleh Lafuma mudah untuk membuka (terbuka secara otomatis dalam kontak dengan tanah) dan mudah untuk melipat, sehingga Anda dapat dengan mudah berpindah dari satu bagian dari taman atau rumah. Struktur terbuat dari baja dicat, dan kursi yang terbuat dari kain lembut, air mata-tahan dan anti-UV diobati, dicuci dalam air. Untuk mengubah Maxi Pop UP kursi lihat secara terpisah membeli handuk cadangan. Ukuran L 60 x W 78 x H 99 cm. Harga 70 €.

The Little Albert chair oleh Moroso nyaman dan nyaman, dan sangat asli di baris. Awalnya zat memiliki koleksi ini begitu sukses bahwa itu dilakukan dalam versi polyethylene cocok untuk digunakan di luar ruangan. Hal ini menuangkan monoblock sepenuhnya dapat didaur ulang polyethylene. Mudah, membuka praktek di sandaran memudahkan setiap langkah dari ruang tamu ke teras musim tergantung. Ini tersedia dalam warna hitam, oranye dan merah. Ukuran L 74 x W 65 x H 77 cm. Harga € 359

The Puff Bola Kursi XL Bloom tersedia dalam warna hitam atau putih dan dalam berbagai pola dan warna. Berkat jelas, garis-garis halus modern, cocok untuk setiap lingkungan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Terutama praktis, juga tahan lama dan sangat mudah: Anda nyaman untuk dibawa dari ruang tamu ke teras. Terbuat dari abs daur ulang adalah dengan pernis matt dari kualitas tertinggi (UV-resistant) coating. Mengukur Ø 50 x H 50 cm. Harga € 170.

The HÖGSTEN kursi Ikea adalah kursi rotan dari bahan masa lalu terinspirasi dan warna meninjau kembali. Para desainer ingin menyampaikan pentingnya santai di rumah atau di kebun. Terbuat dari tenunan tangan plastik kain tertutup rangka baja dengan bubuk putih polyester, praktis dan fungsional. Ukuran L 74 x W 78 x H 93 cm. Harga € 99

Keanggunan abadi dan asmara dari sofa Morfeo Unopiù. Besi tempa harmonis hidup berdampingan dengan kasur dan bantal dengan penutup removable yang bertindak sebagai kembali seperti itu juga cocok untuk menghiasi interior sebuah hunian. Ukuran L 196 x W 82 x H 105 cm. Harga € 1.460.

The Papagayo Chair Maisons du Monde lunak, lembut, nyaman dan kenyal. Hal ini terbuat dari PVC. Ukuran L 105 x W 83 x H 67 cm. Harga € 99

Seri Putaran Emu berfokus pada garis bulat dan bentuk yang lembut untuk kursi dari kenyamanan ekstrim. Mampu memenuhi kualitas ringan, kesederhanaan dan keanggunan. Terbuat dari logam diperluas dan tipis kerangka baja tubular putih, abu-abu terang tersedia, besi antik, hitam dan merah. Ukuran L 92 x W 87 x H 84 cm. Harga € 298, masing-masing.

0 Response to "Sofa dan Kursi di Luar Ruangan. Sempurna di Rumah"

Post a Comment