Tabel: Sekitar Bagus, Kadang-kadang Menyimpan

blogger templates
Meja, bulat atau oval, yaitu, memiliki beberapa keuntungan yang berbeda. Untuk fakta bahwa tidak ada tepi tajam, tapi tidak hanya. Putih, hitam, atau pada dasarnya, di sini mereka adalah permukaan yang memenuhi semua kebutuhan.

Bentuk bulat dari meja dapat dianggap untuk menghemat ruang dengan cara tertentu, seperti juga dalam bentuk padat dan tidak extensible, yang memungkinkan beberapa orang lebih dari pada standar untuk ukuran tertentu untuk menjadi tempat yang diharapkan. Hal ini karena bebas dari tepi tajam, sehingga pada kenyataannya tempat untuk mengurangi sedikit meja lebar. Dalam kebanyakan model tidak ada kaki tapi dukungan pusat: dengan keuntungan yang dimasukkan ada bukti halangan untuk pertemuan, pada setiap titik di meja.
Mereka berbasis di bumi bulat modern sangat elegan dan minimal, sedangkan yang memiliki dampak visual yang lebih besar dengan dukungan lebih kompleks; di model terbaru sekering sudah cenderung untuk meninggalkan ruang untuk kursi di bawah lantai.
Apa tujuan, putih dan hitam set menanamkan sebelah setiap jenis bahan dan warna. Mereka pada dasarnya lebih ketat di berbagai hutan cocok, tapi baik-baik saja dengan semua lacquer, sebaiknya warna cerah dan metalik.

Planet table oleh Calligaris adalah hitam glossy dicat logam; Berukuran 120 x H 75 cm. Harga € 621

Archie 120 Domitalia adalah meja logam dicat dengan kaca tempered ekstra putih. Mengukur 122 x H 75 cm. Tanpa pajak, harga € 638

Tabel Harlem Divani & Divani bernoda tembakau abu memiliki kaki dengan lukisan interior. Juga tersedia dalam dimensi 125 x H 74 cm oval,: Harga 890 Euro.

Jika rencana meja K4 Segis dengan tabung baja chrome di latar depan berukuran Ø 70 x H 71 cm; dicat putih dengan top di HPL putih: Harga 462 Euro.

Bahkan dalam versi convertible

Ruang Keluarga dan Pendidikan - Model convertible adalah cara yang paling langsung untuk mewujudkan ruang makan yang lebih besar dalam sekejap. Biasanya mereka mengubah bentuk mereka dengan Anda memasukkan ekstensi tersembunyi di bawah rencana atau dilipat. Tampaknya jelas, tapi kadang-kadang saat pembelian dianggap, ya, langkah-langkah yang sekali, namun tidak memiliki kotak terbuka dan membentang dari langkah-langkah yang perlu untuk tetap bebas di belakang kursi, sehingga masyarakat mendapatkan dan nyaman setidaknya 60-80 cm dari tepi duduk meja.

Dengan bingkai aluminium cor dipernis dan kaca buram, Galileo meja Bontempi adalah convertible dalam versi putaran. Ukuran Ø 125 x H 75 cm (L 175 x P 125 x H 75 cm). Harga € 2,124.76.

Elvis turntable dari Cattelan Italia pada versi diperpanjang adalah meja bundar, di "kecil" telah mengambil bentuk persegi panjang dengan dua sisi bulat. Dia memiliki dasar dan kolom stainless steel dan rencana substansial. Memiliki 130 x P 71 x H 75 cm terbuka diameter 130 cm, ukuran tertutup L. Harga 1328 EUR.

0 Response to "Tabel: Sekitar Bagus, Kadang-kadang Menyimpan"

Post a Comment