Kamar Tidur, Relooking Murah

blogger templates
Rumah dan Beberapa Material Lantai di gunakan - Kamar Tidur dikonversi tidur: intervensi sederhana dan ditargetkan sekitar relooking memungkinkan ruang untuk seperti kondisi baru.
Ruang sebelum intervensi dari "relooking" didirikan dengan tempat tidur kayu gaya Jepang, secara substansial dan dengan garis tidak lagi trendi dan rasa sedikit "laki-laki. Tujuannya adalah untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang lebih segar dan romantis.

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang lebih cerah, tetapi terutama lebih perempuan, dinding dicat dengan dua warna yang sangat lembut, tapi merah muda gelap dan ungu, yang keduanya tergantung di dinding yang sama, lebih gelap di dasar dan untuk menjaga lebih ringan dari pusat arah "tinggi (120-130 cm): cara ini Anda bisa mendapatkan efek keterbukaan yang lebih besar dan untuk menekankan hal itu, bahkan sinar lereng memiliki dalam proses transformasi dan dipernis putih yang terlibat.

Pembagian warna dinding penekanan kuat dengan menambahkan bingkai dekoratif yang terbuat dari polystyrene (tinggi rata-rata 8-10 cm), dicat dengan warna yang sama dengan langit-langit. Hasil yang sama juga dapat diperoleh dengan band sederhana dari ukuran variabel antara 5 dan 15 cm (berwarna putih, tetapi juga dengan nada kontra) untuk melukis, atau untuk menyediakan dengan aplikasi wallpaper atau hiasan perbatasan bersama dengan topeng stensil .

Untuk memberikan sentuhan kelas ke kamar, tempat tidur gabungan diganti dengan dasar sederhana untuk efek kepala empuk berlapis ganda dan ditutup dengan kanvas. diberikan sentuhan pribadi oleh dua nightstands, sengaja berbeda satu sama lain: hak untuk laci mingguan kecil, berguna untuk menyimpan lembar dan yang sumber cahaya diposisikan, digunakan; di sisi lain menawarkan meja kopi permukaan yang lebih luas dan nyaman.

Menggantikan tenda tua dengan versi di linen, jelas dan halus, tempat tidur itu pulih sebagian dari daun tua di bagasi neneknya, yang tidur baru yang cocok dari tampilan vintage.

Kepala adalah Chesterfield Maison du Monde, juga tersedia dalam coklat coklat dan satu tempat tidur (L 140 cm) ukuran. Ukuran L 162 x W 9 x H 122 cm. Harga 249,00 EUR

0 Response to "Kamar Tidur, Relooking Murah"

Post a Comment