Tiga Diterangi Oleh Sinar Matahari

blogger templates
Harga Lantai Kayu - "Mereka ingin melihat apartemen yang bagus?" Dia meminta saya arsitek terkenal. Kami telah dikenal cukup lama untuk mengetahui apa yang akan menjadi jawaban saya. Namun, kali ini aku pergi ke sebuah permainan kecil: saya tidak menerima data, alamat, atau bahkan sejarah singkat proyek. "Biasa" kunjungan harus memulai petualangan sebagai terduga.

Permainan

Bahkan sebelum Anda masuk ke dalam mobil menutup mata saya. Aku duduk di kursi belakang dengan scarf di matanya dan ingat kali scout ketika kita berada di game serupa matahari wajah sebagian terselubung bertekad untuk Cardinal menolak. Saya terhitung diam-diam lewat menit ... dan setelah 1450 detik 17 kurva dan persimpangan 9, pelatihan nevýcvik, saya benar-benar hilang ...

Namun, ini adalah keluar dari mobil dan aku tidak di bawah suara normal tidak dapat posisi kunjungan kami untuk menghargai. Sedikit menunjukkan beberapa langkah dari bangunan dan kaki elevator. Sebagai aturan praktis, tapi apakah kita sudah di lantai empat. Saya mendengar kunci diputar dan segera berdiri di sebuah ruangan diterangi matahari. Scarf slip dari mata saya dan saya bisa melihat apa yang harus tetap tersembunyi. Anehnya, bersih dan logis terorganisir kamar, perabotan modern, dinding halus, langit-langit yang sempurna, pencahayaan yang dipilih dengan hati-hati. tirai panjang dari kenyataan untuk jendela pemukiman terisolasi. Jadi, tentu saja!

Wahyu

Bukankah merangkul rumah-rumah petak di lingkungan, tapi kami tidak di apartemen, rekonstruksi yang merupakan karya arsitek Claire dan Alex Holman Bauer menemukan sisa-sisa pra-sejarah. tampak Cari Melihat gambar-gambar asli dari perubahan sangat penting - desain baru dikombinasikan dapur dengan ruang tamu, lorong tidak perlu kasar "Dia dibersihkan" dan bergerak partisi antara kamar tidur dan kamar anak-anak. kernel membangun kembali sudah lumrah untuk renovasi serupa.

"Arsitek pada dasarnya tangan kiri bebas," kata pemilik apartemen, "menasehati kita dikenal. Pertama, kita harus sedikit takut ketika kita arsitek pan menjelaskan bagaimana untuk secara radikal mengubah apartemen tua kami, tapi kami mematuhinya. Dan kami 're senang! "Sementara rekonstruksi yang sebenarnya dimulai secara penuh" layanan ". "Itu jelas bahwa itu tidak akan lama," kata sang induk semang, "pertama dengan suami saya dan anak tidur di kantor, kami akhirnya pindah ke bulan untuk sebuah hotel di dekatnya," katanya sambil tersenyum. "Karena itu saya kembali setelah rekonstruksi lebih seperti bergerak a!"

Baru

Kami mulai acara, serta arsitek dari kunjungan pertama, percakapan di dapur. kosong Lifestyle Keluarga, sangat sibuk beberapa dan putri di luar kota untuk belajar dari pekerjaan, mencurigai nasib ini "ruang". Dalam dua terpisah, bahan dan warna dari berbagai segmen dari garis dibagi menawarkan kenyamanan yang diperlukan tanpa setiap perhatian yang tidak perlu ditarik lainnya. Low-counter memisahkan dapur dari dominan minimal makan dan hidup daerah. Ilusi "kekecilan" tapi bisa menipu, sebagai warga - dan banyak kerabat yang menjalani pasti netísnilo tes penggeledahan Natal meja makan, ruang.

Di ruang tamu didominasi oleh sofa krim besar dan kursi, "multimedia center" dengan TV layar datar dan pembukaan perpustakaan tersembunyi di balik panel yang selaras dengan bahan dan warna garis desain. Sudah disebutkan tirai putih, dari langit-langit ke kayu lantai, mengisi ruang dengan keanggunan canggih. Jauh dari tenggelam ke kursi yang nyaman, kami yakin bisa mengatakan - untuk blok flat ada jejak!

Penangkapan sinar matahari

Hall dan mantan inti dikenal push dinding kata kaca buram. Menghemat ruang dan memfasilitasi sudut-sudut gelap dari apartemen di atas - lemari dipasang dan lemari. Pemilik, bagaimanapun, tidak setuju dengan bahu dan pintu kaca ke kamar tidur. Tapi Anda perlu untuk membuka pintu dan tiba-tiba kita berada di semacam cahaya-terowongan yang mengarah melalui datar. Seluruh apartemen hampir tenggelam sepanjang hari langsung dalam cahaya hangat, satu kamar dapat dihubungkan ke matahari dengan harapan yang dijanjikan tidak terlihat "menonton cahaya."



Kamar tidur seharusnya tidak terlihat terlalu provokatif, sehingga di sini, juga, kita menemukan seorang desainer mode, bukan sebaliknya. Bezlištové pengecoran sebagian kejutan lantai (aluminium jalur penutup ekspansi yang diperlukan selalu di salah satu sisi ruangan, sisi terkena tetap "bersih"), tapi arsitek prinsip ini dengan sukses di semua kamar. Tapi permainan yang menarik, dipanaskan pada anak-anak, untuk saat ini, lebih "ruang mahasiswa" putri handset tahun pertama sekolah hukum. Yang paling penting adalah tidur dibuat dengan rak-rak sejalan dengan built-in lemari. Tempat tidur sengaja diperpanjang oleh Bursa, yang juga berfungsi sebagai "kursi" untuk tamu atau sebagai meja kopi. Partisi yang kuat antara kamar tidur dan anak-anak berfungsi sebagai dukungan untuk lemari tambahan dan rak di dua kamar, massa ini "ekstra" ditingkatkan isolasi suara antara dua kamar di sebelahnya. bahan modern dan penggunaan ekonomis warna dan nuansa, sementara dengan veneer alami dikombinasikan dengan putih (perabot putih dan kamar mandi) didominasi, menyediakan kemampuan untuk rumah untuk mengubah ruangan dengan aksesoris yang sesuai. Lain kali koleksi dangkal warna seprai dan handuk dan tiba-tiba bagian dari merancang seluruh apartemen. Arsitek cerdik ditarik ke dalam permainan blok radikal diubah flat wajah modern dan warga sendiri. Apa kelanjutan dari "Kolaborasi jauh" berhasil, hakim untuk diri sendiri. Kami mengatakan bahwa mereka puas dengan standar pinggiran kota jelek, berhasil selamat tinggal!

0 Response to "Tiga Diterangi Oleh Sinar Matahari"

Post a Comment