Modular Berlapis. Kadang-kadang Mereka Bahkan Dapat Mengubah Konfigurasi

blogger templates
Untuk lebih dan lebih dinamis, ruang pribadi, bantal dibangun bebas modular, dan dalam beberapa kasus, konfigurasi dapat berubah dengan menggerakkan dalam kaitannya dengan penampilan asli mereka.

Beberapa sofa berkat courtesy of beberapa perusahaan yang tersedia modularitas dapat mengambil begitu banyak konfigurasi yang berbeda bahwa hampir sulit untuk mengenali mereka sebagai milik model yang sama. Kebebasan, keinginan transformasi baik rasa dan persyaratan. Beradaptasi dengan segala jenis ruang, komponen kain yang cocok untuk ruang untuk mengatur, tanpa kendala sofa monolitik "set." Berkat berbagai pilihan elemen modular Anda dapat mengembangkan solusi yang berbeda untuk semua rumah. Modularitas komponen memungkinkan berbagai kemungkinan untuk menciptakan kombinasi yang berbeda, tergantung pada jenis ruang di mana kita perlu menempatkan item: kursi tanpa tangan, dengan hak atau sandaran tangan kiri, elemen sudut, poufs, chaise longues, semenanjung. Dengan cara ini setiap orang memiliki kesempatan, dengan dua atau tiga untuk membuat tempat Anda untuk mengatur satu atau beberapa kali, sudut atau online atau U sofa dengan kursi end atau semenanjung di kanan, bukan kiri. Mereka juga dapat digunakan sebagai kursi atau meja Utsmaniyah, sehingga memudahkan komposisi. Dalam hal itu harus memenuhi kebutuhan baru untuk redistribusi ruang, dalam beberapa kasus adalah mungkin untuk memberikan elemen pelengkap untuk membeli di lain waktu untuk memutuskan. Fleksibilitas ekstrim dalam susunan unsur-unsur gabungan bebas, menciptakan sofa yang berbeda, dari waktu ke waktu. Konfigurasi kamar Anda dengan cara yang berbeda bersantai dengan bermain memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan strategi baru.

Jermyn Lema, Desain Gordon Guillaumier, menggabungkan presisi dan desain halus dibuat, yang diterjemahkan ke dalam sofa yang nyaman dan kebijaksanaan produktif modern Lema. Sedikit kemiringan corolla dari lengan kursi dan bingkai kembali, disorot oleh jahitan yang menandai signifikan terhadap profil luar yang berisi kursi empuk besar dan mendukung bantalan kursi. Bagian kaki datar, kecokelatan dari pengecoran logam, mengangkat kursi dari tanah, untuk membuatnya keluar dari pesawat bersama-sama.

Sofa Alameda, Calligaris, dengan semua-Seine linear jok dengan sudut sedikit membulat memberikan kenyamanan dan kelembutan. Punggung dilengkapi dengan pegas gas dengan mekanisme penyesuaian dan mekanisme yang memungkinkan penyesuaian sandaran relatif terhadap bidang kursi. Perhatian khusus dan perhatian juga dibayar untuk rincian estetika, seperti perbatasan dengan jahitan terlihat. Tersedia dalam kain yang kaya dan kulit, dengan warna yang berbeda. Langkah-langkah sudut L 284 x D 209 cm. Harga € 4,312.00 (Kama 100% kain katun).

Bonton sofa, Ditre Italia, adalah sebuah sistem tempat duduk modular, ditandai dengan bantal dalam dan busa yang lembut. Selain sandaran tangan tetap normal juga mungkin, memiliki ketinggian yang berbeda di tempat tidur dan sandaran tangan empuk. Tergantung pada posisi sandaran tangan, kursi meningkat kapasitas tidur. Dalam komposisi dengan daybed, berujung sandaran tangan yang sandaran nyaman. Tersedia Puff dan nampan praktis dalam dukungan. Dimensi L 308 x P 277 x H 82 cm. daftar harga € 4.452, termasuk PPN.

Sofa Seoul 926, caliaitalia, struktur dan datar dengan mudah menemukan ruang di ruang terkecil. Sepenuhnya berlapis dengan kain, itu adalah dengan modularitas: memastikan beberapa elemen yang linear komposisi, sudut dan kursi malas, sepenuhnya reversibel (kiri-kanan) melalui pengaturan khusus dari unsur-unsur sofa dengan sandaran tangan, kursi, persegi, dua-seater sofa dengan satu sandaran tangan. dasar mengukur 266 x W 149 x H 98 cm. Harga.

Sofa Doze, Flou, dirancang oleh Rodolfo Dordoni, adalah untuk menciptakan sebuah sistem modular dengan berbagai komposisi dari berbagai ukuran. Elemen-elemen dapat dikombinasikan untuk menghasilkan sejumlah pengaturan yang berbeda, baik linear atau sudut. Jaringan lengkap dengan tongkat, tebal bantalan lembut dan bernapas kain yang digunakan dalam garis Comfort. Kursi dan kembali diperlembut dengan quilting lapisan dapat kain benar-benar dilepas, kulit atau buatan dolar kulit kulit. Dimensi: L340 x W 225 x H 69 cm. Harga: EUR 6.960,00 kategori dasar.

Sofa Glamour, Line Italia, ditempatkan dengan lengan besar dengan bantal furniture gratis lagi dan kursi lebar. 30 cm sandaran tangan juga dapat digunakan sebagai rak untuk nampan, buku atau laptop. Selain itu, tinggi rendah ditempatkan idealnya juga ruang di tengah. Glamour didasarkan sepenuhnya dilepas dan tersedia dalam kain, kulit, microfiber atau kulit. Ini terdiri dari cm sandaran tangan 30 cm x 244 + a + a 132 cm sudut elemen dan Utsmaniyah dari 103 × 103 cm. daftar harga, tidak termasuk PPN, dari € 4,249.00 termasuk bantal coklat besar, tapi tidak kecil.

0 Response to "Modular Berlapis. Kadang-kadang Mereka Bahkan Dapat Mengubah Konfigurasi"

Post a Comment