Kembali ke Kayu di Dapur

blogger templates
Harga Lantai Kayu - Dapur tradisional masa lalu, terutama di pedesaan, sering terbuat dari kayu, kayu solid, panas di dapur dan makan tapi itu dari waktu ke waktu sering bisa menjadi estetis sulit.
Dalam beberapa tahun terakhir, kayu, bahan lain yang disukai, seperti baja, Corian, laminasi atau aglomerasi sebagai Okite. Tapi kayu memiliki pesona yang tidak pernah memudar dan kembali ke dapur diterbitkan kembali dan difasilitasi dalam hubungannya dengan bahan yang lebih teknis, untuk menemukan tempatnya di perumahan publik dengan gaya modern, dan tidak hanya dalam suasana negara.

Selain itu, ada lebih banyak perhatian ketika jenis kayu dan esensi pilihan, kelestarian lingkungan, hutan sebagian besar nasional dan berasal memilih dari perkebunan dikendalikan.
Untuk membuat kayu kurang berat dan pada saat yang sama mereka meningkatkan, Anda harus mendekatinya dengan bahan lain, tampaknya berbeda; tidak hanya putih, tetapi juga hanya baja dan marmer, dingin / hangat kontras secara estetika sangat menarik, tingkat keparahan beberapa dapur modern istirahat terlalu teknis dan melemahkan panas yang berlebihan dari dapur digulung dalam kayu.

Ingat, bahkan di lantai dapur ketika dapur sudah mungkin kayu adalah lantai akan berlebihan, tapi berjalan dengan baik dengan ubin, marmer, dan bahan-bahan baru seperti semen dan resin.

Adapun meja dan kursi dapat dibuat dari bahan yang sama atau kaca, polikarbonat atau aluminium, yang menambah kontras yang menarik; Kayu berjalan dengan baik dengan warna yang kaya dan teknisi, tetapi juga dengan putih keseluruhan. Satu juga dapat berpikir kayu menyadari hanya bagian dari dapur, atau makanan ringan counter.
Boffi, selesai dengan dapur Duemilaotto, kompleks lantai kayu dengan perawatan eksklusif, cemara padat ketebalan kayu 80 mm rencana log kabin, di papan cemara berusia alami untuk tabel dan semenanjung makanan ringan atau akasia termal / larch / ek bernoda Grafit gelap, dikelantang 40 / 60/110/190 mm efek parket papan tebal.
Alpes Inox melepaskan dari pemilihan baja saja, sebaliknya, baris gratis di dapur, unsur-unsur alam dengan pintu kayu seperti dapur, lemari dengan rak dan pintu di ek; Â Alpes dilepaskan dari hanya baja yang tetap untuk kayu dalam tubuh pemogokan selesai ek alam dan laminasi dengan hiasan khusus yang dirancang oleh Karim Rashid untuk Abet.
Dapur Inglese Mood, oleh Minacciolo diproduksi, disikat kayu solid, elegan dan halus segera merujuk pada gaya Inggris; Anda disembuhkan, tetapi sederhana dan banyak perhatian dibayar untuk sifat produk.
Baru dan terutama dapur dengan selesai alami, dengan warna yang melindungi warna alami kayu, yang menyenangkan dengan plester putih yang sesuai dengan warna dan tekstur kayu alami dikombinasikan, berkat sikat yang lebih jelas, dan kontak .

Hanya tactility begitu istimewa tentang lantai kayu, sukacita yang Anda mencoba untuk melampaui tangan dan merasakan kehangatan dan hidup dan alamnya.
Dapur Inglese mood kayu solid Minacciolo dikontrol secara eksklusif dari perkebunan reboisasi berasal perhatian lingkungan nyata dan sumber daya dari planet kita.
Kami akan melihat apa kabar membawa kita dapur ke Eurocucine berikutnya di Milan dengan Salone del Mobile diadakan 2012 April sehubungan, 17 sampai 22 dan kita akan melihat apakah lengo dengan cara apapun akan headliner sebuah.


Mengubah Ruangan Rumah

Harga Lantai Kayu Bogor - Seringkali, jika Anda memiliki sebuah rumah kecil, mempertanyakan, untuk cara ini bisa dengan beberapa trik-trik kecil, mengapa tidak melihat yang lebih besar untuk memastikan cerah dan ,.

Cara bervariasi kecerahan lingkungan

Musim panas dan musim semi seperti semua orang tahu matahari Lead, cahaya dan kehangatan di rumah kita di mana memiliki kecil, tapi kadang-kadang bahkan twilight zone menyenangkan. Gunakan cermin bisa menjadi solusi mungkin jika ruang yang diterangi oleh sebuah jendela kecil dari mana Anda mendapatkan hanya sejumlah kecil cahaya. Bahkan mereka bisa untuk memantulkan cahaya melalui ruang di tempat-tempat penting. Ketika cermin ditempatkan di depan jendela, Anda juga akan memiliki rasa perluasan ruang, maka lingkungan akan terus menjadi tampak.

Solusi lain yang mungkin akan memilih tirai putih, atau kain sebaliknya ringan dan cerah, yang diubah terjadi tanpa cahaya alami. Jelas, pilihan warna cahaya tidak hanya berlaku untuk tirai, tetapi juga untuk dinding dan mengapa tidak untuk beberapa item furnitur.

Pertimbangan ini terbukti karena fakta bahwa itu diketahui bahwa warna gelap cenderung menyerap cahaya. Untuk soal selera tidak bisa menjadi lingkungan dinyatakan benar-benar ruangan putih akan mencapai steril. Jadi jika Anda memiliki tanah yang gelap, untuk mengatasi warna Anda dapat bebas bermain untuk karpet berwarna-warni dan cerah.

Atau, jika tanah putih atau jelas, karpet harus dihindari. Kehadiran partisi dapat menerima perubahan untuk membuat cahaya ambient untuk dilakukan. Bahkan, Anda tidak bisa dinding beban-bantalan untuk memecahkan lingkungan yang lebih luas dan untuk membuat terang, atau Anda dapat menggantinya dengan dinding kaca, berpikir glass block atau lebih tepatnya membaca panel dan mebel.

Tanaman, meskipun Anda tidak akan percaya bahwa mereka memiliki potensi yang luar biasa untuk membuat dirinya lebih hidup dan cerah rumah. Cita-cita yang pot tanaman, tetapi ini juga bisa diganti dengan karangan bunga berwarna-warni yang ditempatkan di sudut-sudut yang paling menyedihkan dari rumah.

Cara memperluas ruang

Ruang adalah sesuatu yang selalu dirasakan oleh manusia dengan cara yang berbeda, semua ini tergantung pada warna, dekorasi, dll .. Dengan cara ini, Anda memiliki pola yang sangat tradisional akomodasi dapat mengubah kontemporer dalam pola yang tidak biasa, hadir hari lingkungan yang lebih besar dan terbuka. Transformasi demikian juga termasuk keputusan furnishing yang akan didedikasikan untuk nada dan garis yang lembut.

Bahkan, memperkuat nada netral dan kecerahan alami dari kamar meningkatkan. Permukaan kaca lebih banyak pilihan, pada kenyataannya, rencana kaca meja, hanya melihat dia, adalah rasa ringan visual tentu terhubung ke tembus material.

Tindakan pencegahan lain menyangkut skylight pada kenyataannya di pencahayaan ruang tamu dapat memperbaiki elemen ke tanah dan lingkungan untuk mencabut ruang. Jadi dengan lilin dan lengan suspensi, memperpanjang atau memperpendek bergantian dapat menerangi daerah yang lebih fungsional.

Bahkan tata letak dapur merupakan aspek penting ketika sepenuhnya terkena semacam dapur, kita melihat bahwa sebagai dinding untuk melihat dapur buta, ketika mereka kalah latar belakang cahaya hampir menghilang karena merupakan elemen tunggal tampaknya.

Anda juga dapat memilih tanah ringan, karena sebagai dinding dan furnitur untuk digunakan, sehingga dapat menyebarkan cahaya di lingkungan membuat mereka terlihat lebih besar. Salah satu jenis tanah dengan warna-warna cerah adalah parket putih yaitu dengan membuat permukaan whitening apa-apa tapi oak. Jenis pengobatan dapat dilakukan sebelum atau setelah instalasi, itu semua tergantung pada jenis lantai yang Anda pilih.
Kami pergi dengan cara ini pada kayu, yang sebelumnya telah tanah, sangat encer berwarna putih didistribusikan dan tidak cakupan memiliki kemampuan untuk memfasilitasi permukaan kayu tanpa menyembunyikan gandum alami.

Anda dapat mengakses area tidur juga mengambil ruang tambahan untuk sampai ke bukaan geser. Bahkan, biarkan dinding di dalam saku pintu, di mana Anda bisa mendapatkan sentimeter berguna, tanpa mengambil jauh dari berbagai lingkungan. Bahkan bagi mereka port, Anda dapat memilih untuk permukaan putih, bingung piring dengan dinding.

Ruang, bagaimanapun, telah hidup lebih di rumah adalah, bahwa untuk alasan ini, di ruang tamu, yang akan dipublikasikan seluas mungkin. Biasanya cenderung menghilangkan partisi internal dan dinding partisi untuk mendapatkan ruang tamu gabungan di pintu masuk, kadang-kadang ruang makan dapat diintegrasikan.

Jika Anda harus memiliki bukaan kaca besar untuk melindungi mereka dengan tirai penuh, mulai dari langit-langit dan turun ke tanah, untuk visual garis vertikal dari lingkungan menekankan mencari membuat mereka lebih tinggi. Jelas Anda perlu memilih untuk bahan semi-permeabel untuk membuat tidak terlalu tajam penghalang antara interior dan eksterior.

Akhirnya, juga di kamar mandi Anda dapat menghindari kekecewaan ruang take untuk memperluas. Anda dapat menggunakannya ditangguhkan sanitasi, yang melekat pada dinding, tidak mengganggu kelangsungan lantai parket, dan kemudian visual meningkatkan kedalaman ruang. Untungnya, elemen-elemen ditangguhkan dapat diinstal tanpa masalah pada partisi kecil memiliki kedalaman minimal 15 cm, ketebalan minimum untuk memungkinkan lewatnya tanaman di dalamnya.

0 Response to "Kembali ke Kayu di Dapur"

Post a Comment