Harga Lantai Kayu Solid Di Jakarta parket

blogger templates
Harga Lantai Kayu Solid Di Jakarta parket - Lantai Kayu Solid adalah lantai kayu yang terbuat dari full kayu atau kayu utuh, lantai kayu sendiri mempunyai beberapa tipe, lantai kayu solid, lantai kayu engineering, lantai kayu laminate dll , lantai kayu laminate dan lantai kayu engineering terbuat dari 2 lapisan kayu sehingga tidak tahan lama berbeda dengan lantai kayu solid yang terbuat dari full kayu atau kayu utuh sehingga bisa untuk jangka waktu yang lama.

Lantai Kayu Merbau Jakarta Parket
Apabila anda sedang mencari lantai kayu untuk ruangan rumah, hotel, lapangan, apartemen dll kami sarankan anda mencari lantai kayu solid karena lantai kayu solid bisa tahan lama, untuk harga lantai kayu solid dan lantai kayu laminate maupun lantai kayu engineering tidak terpaut jauh.

Untuk mencari penjual lantai kayu kami sarankan ke JakartaPaket.com, Jakarta parket adalah penjual lantai kayu solid yang ada di cilandak jakarta sehingga apabila anda berdomisili sekitar jakarta bisa langsung menghubungi jakarta parket untuk order lantai kayu.

Jakarta Parket mempunyai produk lantai kayu solid dengan bahan lantai kayu jati, lantai kayu merbau, lantai kayu kempas dll. apabila anda bertanya bagus mana antara jati, merbau dan kempas? tergantung selera dari kustomer itu sendiri karena jati, merbau maupun kempas mempunyai stuktur serat dan warna yang berbeda - beda, kalau untuk kekuatan bagus jati dan merbau karena kayu jati dan merbau merupakan kayu yang keras dan mempunyai minyak di dalam serat mereka.

Untuk Daftar Harga lantai kayu Solid bisa anda kunjungi web JakartaParket.com atau bisa langsung anda kontak jakarta parket di kontak di bawah ini :

Kontak Jakarta Parket
Jl. Cilandak Dalam No.10 Cipete
Depan Casamora Estate – Jakarta Selatan
Tlp Kantor: 021-68688275
Tlp Mobile : 08128141806 (Ibu Nora)
Pin BB: 29CE9E9A
Email: JakartaParket@gmail.com
Web : http://www.jakartaparket.com
FB  : http://www.facebook.com/jakarta.parket
Twitter : https://twitter.com/JakartaParket


0 Response to "Harga Lantai Kayu Solid Di Jakarta parket"

Post a Comment